Home » Blogging » Sumber: Marcelo ingin tinggal di Real Madrid

Sumber: Marcelo ingin tinggal di Real Madrid

Bek kiri Real Madrid, Marcelo, tidak berniat pergi dan fokus untuk memperjuangkan tempatnya meski pemain internasional Prancis yang sedang menunggu kedatangan Ferland Mendy, sumber yang dekat dengan pemain itu mengatakan kepada ESPN FC.

Marcelo telah memenangkan 20 trofi termasuk empat Liga Champions sejak bergabung dengan klub pada tahun 2007, tetapi pemain berusia 31 tahun itu memiliki musim 2018-19 yang buruk di mana ia kehilangan tempatnya pada satu titik oleh pemain muda Sergio Reguilon.

Meskipun Zinedine Zidane kembali pada bulan Maret melihat Marcelo kembali ke tim utama, pelatih Perancis telah memainkan peran kunci dalam kesepakatan € 55 juta untuk merekrut pemain Lyon, Mendy, yang menurut sumber-sumber mengatakan kepada ESPN FC, akan selesai minggu ini.

Namun sumber yang dekat dengan Marcelo mengatakan kepada ESPN FC bahwa penandatanganan Mendy tidak akan mengubah apa pun untuk wakil kapten Madrid, karena satu-satunya pemikirannya tetap bekerja keras untuk menjadi pilihan pertama bagi Madrid untuk 2019-20.

Ada laporan terus-menerus bahwa Marcelo dapat mengikuti mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, dengan Marca mengklaim bahwa hierarki Madrid akan mengizinkannya untuk pergi musim panas ini.

Marcelo tidak bersama Brasil di Copa America musim panas ini, dengan sumber mengatakan bahwa ia menggunakan waktu untuk memastikan ia dalam kondisi prima ketika Madrid memulai pramusim pada awal Juli.

Kepindahan Mendy dari Lyon diharapkan akan dikonfirmasi setelah pemain berusia 24 tahun itu menyelesaikan tugas internasionalnya minggu ini. Pelatih Prancis Didier Deschamps mengatakan dari kamp pada hari Senin bahwa “dua tahun lalu dia berada di divisi dua, dan sekarang dia akan bermain untuk Real Madrid.”

Saat ini berdiri Zidane akan memiliki empat bek kiri yang melapor untuk pramusim, dengan pemain lokal Reguilon, 22, juga bergabung dengan mantan bek Atletico Madrid Theo Hernandez, 21, yang kembali dari musim yang tidak merata dengan status pinjaman di Real Sociedad.