Home » Blogging » Sumber: Madrid untuk menandatangani Mendy Lyon untuk € 55m

Sumber: Madrid untuk menandatangani Mendy Lyon untuk € 55m

Real Madrid akan mengontrak bek kiri internasional Prancis Ferland Mendy dari Lyon dengan harga sekitar € 55 juta minggu depan, kata seorang sumber kepada ESPN FC.

Mendy, 23, telah diidentifikasi oleh Zinedine Zidane sebagai bek kiri masa depan tim, dengan pakaian Bernabeu telah menyegel kesepakatan di depan pelamar lain yang dilaporkan termasuk Juventus dan Manchester United.

Setelah biaya disepakati setelah negosiasi kompleks dengan Lyon, Mendy menjalani pemeriksaan medis awal oleh staf Madrid di Paris minggu ini. Laporan masalah pinggul ditemukan yang dapat membahayakan langkah itu melebar dari tanda, dan transfer akan melewati begitu komitmen internasionalnya memungkinkan untuk medis lengkap untuk diselesaikan.

Mendy, yang memiliki dua caps untuk Perancis, telah melakukan perjalanan dengan tim nasionalnya untuk kualifikasi Euro 2020 Sabtu di Turki, dan juga berharap tampil di kualifikasi Selasa di Andorra. Rincian akhir kepindahan ke Bernabeu kemudian akan selesai pada hari Rabu, kata sumber itu kepada ESPN FC.

Mendy mencetak tiga gol dan menyumbang tiga assist dalam 44 pertandingan untuk Lyon musim lalu, mengesankan dengan penggerebekannya maju ke serangan melawan Manchester City dan Barcelona dalam perjalanan timnya ke babak 16 Liga Champions.

Kedatangan baru akan meningkatkan keraguan tentang masa depan jangka panjang wakil kapten Madrid Marcelo, 31, sementara pemuda Sergio Reguilon, 22, bisa dipinjamkan untuk 2019-20. Theo Hernandez, 21, tidak diharapkan tampil dalam rencana Zidane.

Madrid telah menandatangani striker Serbia Luka Jovic, 21, dari Eintracht Frankfurt seharga € 60 juta, bek Brasil Eder Militao, 21, dari Porto seharga € 50 juta, dan pemain depan Brasil Rodrygo, 18, dari Santos seharga € 54 juta.

Pemain internasional Belgia Eden Hazard, 28, juga hampir tiba di Bernabeu, karena sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Chelsea menerima tawaran £ 88,5 juta dari Madrid pada hari Kamis.