Home » Blogging » Liverpool Klopp akan menempatkan pemain melalui ‘pramusim’ di depan final Liga Champions

Liverpool Klopp akan menempatkan pemain melalui ‘pramusim’ di depan final Liga Champions

Jurgen Klopp mengatakan dia akan mengisi kekosongan tiga minggu sebelum final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur dengan menempatkan pemain Liverpoolnya melalui “pramusim” selama dua minggu.

Kedua klub Liga Premier memainkan pertandingan domestik terakhir musim ini pada hari Minggu dan berada dalam posisi yang tidak biasa menunggu lama untuk pertandingan 1 Juni di Madrid.

Klopp telah memberikan waktu libur beberapa hari kepada timnya untuk pulih dari kampanye Liga Premier yang meletihkan di mana mereka mendorong Manchester City ke hari terakhir dalam perburuan gelar, akhirnya kalah dengan satu poin.

Mereka akan berkumpul lagi minggu depan untuk mempersiapkan pertemuan pameran di Stadion Wanda Metropolitano Atletico Madrid.

“Kami harus melakukan beberapa hal dalam persiapan untuk Liga Champions, hal-hal media,” kata Klopp di situs web klub.

– Ogden: Balapan Premier ditentukan dengan milimeter, detik

– Marcotti: Liverpool, Manchester City memberi kami satu musim spesial

“Kami harus melakukan itu, maka para pemain akan memiliki beberapa hari libur dan kemudian kami memiliki dua minggu yang tepat sebagai pramusim untuk final Liga Champions.

“Kami akan melakukan itu, kami akan memainkan itu, [semoga] memenangkannya, pulang dan kemudian orang-orang mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan.”

Liverpool, yang mengalahkan Barcelona untuk mencapai final Liga Champions kedua berturut-turut, sedang menawar Piala Eropa keenam mereka, yang akan menjadi trofi pertama mereka di bawah Klopp.

Tottenham, yang menghasilkan comeback luar biasa untuk mengalahkan Ajax Amsterdam di semifinal dan mencapai final Liga Champions pertama mereka, akan berharap untuk menggunakan celah untuk keuntungan mereka dengan striker top Harry Kane pulih dari cedera pergelangan kaki.

Manajer Mauricio Pochettino, juga mencari trofi pertama setelah lima tahun di Tottenham, mengatakan pada akhir pekan: “Kami memiliki ide kami, kami memiliki rencana kami … Kami harus alami. Ini bukan pra-musim, tetapi tidak akan menjadi hari libur. Yang paling penting adalah kita menerapkan akal sehat, kita punya rencana dan kita akan menyampaikan rencana sehingga para pemain tiba dalam kondisi terbaik untuk memenangkan final. “