Home » Blogging » Kane Tottenham memulai final Liga Champions

Kane Tottenham memulai final Liga Champions

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane akan memulai final Liga Champions melawan Liverpool di Madrid, dengan Lucas Moura pria yang sial itu jatuh ke bangku cadangan.

Kane menyatakan dirinya cocok untuk pertandingan setelah tujuh minggu absen, meninggalkan manajer Mauricio Pochettino untuk memutuskan apakah akan mengubah lineup Spurs yang secara dramatis mengalahkan Ajax di semifinal.

Dan Pochettino telah memilih untuk memasukkan kapten Inggris, pencetak gol terbanyak klub musim ini, yang berarti Moura, yang mencetak hattrick melawan Ajax di leg kedua semifinal, harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Kane, yang telah membuat pemulihan penuh dari cedera ligamen pergelangan kaki, bergabung dalam XI oleh Harry Winks. Tidak ada pemain yang bermain sejak kemenangan 1-0 di Liga Champions melawan Manchester City pada 9 April.

“Kami belum memiliki situasi ini musim ini [semua orang],” kata Pochettino kepada BT Sport menjelang pertandingan.

“Kadang-kadang [pemilihan regu] ini terlihat adil atau tidak adil. Kami memiliki tim untuk memulai, bagaimana ini akan selesai, saya tidak tahu.

“Kami bisa bermain 90 menit atau 120 menit dan tentu saja kami memiliki pemain dampak yang luar biasa seperti Lucas, seperti Fernando [Llorente], tetapi tidak mungkin untuk menempatkan semuanya, kami tidak dapat memulai dengan 16, 17 pemain.”

– Final Liga Champions terakhir dari ESPN FC
– Klopp doppelganger dikerumuni di Madrid
– Siapa yang memenuhi syarat untuk Eropa dari Liga Premier?

Berbicara pada hari Jumat, Pochettino menolak untuk ditarik apakah Kane akan memulai atau memainkan peran dari bangku cadangan dan mengatakan dia tidak akan mengambil keputusan sampai setelah pelatihan.

“Sulit menempatkan diri di tempatku,” katanya. “Tidak akan mudah untuk mengambil keputusan dan setiap pertandingan yang Anda butuhkan untuk mengambil keputusan.

“Anda hanya dapat menggunakan 11 pemain sejak awal – itu adalah situasi yang paling menyakitkan. Seluruh tim akan berada di lapangan sebelum pertandingan besok.

“Besok adalah untuk menunjukkan kebersamaan. Besok akan menunjukkan sepak bola adalah olahraga kolektif, energi bahkan dari para pemain yang tidak bermain di ruang ganti akan menjadi penentu.”

Seperti yang diharapkan, pemain depan asal Brazil Roberto Firmino memulai untuk Liverpool setelah kembali dari cedera pangkal paha, dengan Divock Origi, yang mencetak dua gol dalam semifinal 4-0, kemenangan leg kedua atas Barcelona di bangku cadangan.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Harry Winks, Moussa Sissoko; Dele Alli, Christian Eriksen; Son Heung-min, Harry Kane.

Liverpool (4-3-3): Alisson, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.