Home » Blogging » Hudson-Odoi dapat menggantikan Hazard – Luiz

Hudson-Odoi dapat menggantikan Hazard – Luiz

BAKU – David Luiz mendukung Callum Hudson-Odoi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Eden Hazard di Chelsea jika pemain Belgia itu menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid.

Hazard dikonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan BT Sport di lapangan Stadium Olympic Baku bahwa ia berharap untuk meninggalkan Chelsea musim panas ini setelah menginspirasi timnya untuk menang 4-1 atas Arsenal di final Liga Eropa.

Hudson-Odoi adalah pemain yang banyak penggemar Chelsea harapkan akan tumbuh menjadi jimat baru mereka di tahun-tahun mendatang, dan Luiz yakin bahwa pemain berusia 18 tahun itu berada di jalur untuk mengambil jubah Belgia meskipun menghadapi mantra panjang di sela-sela dengan Achilles yang pecah.

Ditanya siapa yang dapat menggantikan Hazard, Luiz tertawa dan menjawab: “Itu [Lionel] Messi atau [Cristiano] Ronaldo. Saya pikir jika dia pergi, saya hanya berharap yang terbaik baginya. Dia adalah pemain, teman, dan pemain yang fantastis. Saya sudah mengenalnya sejak dia berada di sini pada usia begitu muda, aku sangat bahagia untuknya karena dunia tahu siapa Eden Hazard.

– Penilaian Pemain: Hazard menulis dongeng Chelsea berakhir
– Siapa yang memenuhi syarat untuk Eropa dari Liga Premier
– UCL draw pots untuk klub Liga Premier

“Itu adalah bagian dari kehidupan. Beberapa siklus selesai, beberapa siklus dimulai. Saya pikir kami memiliki banyak talenta di dalam klub untuk menggantikannya.

“Kami memiliki banyak [yang bisa menggantikannya]. Callum hebat. Callum telah mengenal klub ini sejak ia masih muda dan ia memiliki bakat untuk suatu hari mencoba menjadi seperti Eden. Ini adalah cerita baru untuk Callum. mulai dengan sangat baik karena cedera tetapi sekarang saatnya baginya untuk meningkatkan di sisi lain [permainannya]. ”

Selain perpisahan mimpi untuk Hazard, kemenangan Chelsea juga memberi Maurizio Sarri piala pertama dalam karir kepelatihan profesionalnya di akhir musim roller-coaster yang membuatnya gagal memenangkan banyak pendukung.

Luiz mengatakan bahwa Sarri layak mendapat pujian lebih untuk keberhasilan Chelsea daripada yang telah diterimanya dari beberapa pengkritiknya musim ini, dan mendesak klub untuk melakukan apa pun untuk mempertahankannya di tengah minat kuat yang dilaporkan dari Juventus.

“Ini musim pertamanya di Chelsea, yang pertama di sepakbola Inggris,” tambah Luiz. “Saya pikir dia melakukan yang hebat. Dia adalah orang yang hebat, pria hebat, manajer hebat dan kami finis dengan cara terbaik untuknya karena kami selesai memenangkan trofi dengan caranya.