Home » Blogging » Ada sedikit lagi Salah, Liverpool bisa lakukan dalam mencari gelar Liga Premier

Ada sedikit lagi Salah, Liverpool bisa lakukan dalam mencari gelar Liga Premier

LIVERPOOL, Inggris – Mohamed Salah tweeting gambar dari restoran pizza di New York City pada Selasa sore sebelum ia pergi untuk berbagi sorotan dengan Taylor Swift dan Emilia Clarke di Time 100 Gala di Lincoln Center malam itu.

Dia kemudian terbang kembali melintasi Atlantik pada hari Rabu, melaporkan untuk pelatihan di Liverpool pada hari Kamis, jadi wajar untuk mengatakan bahwa pemain depan mengabaikan beberapa “dos dan larangan” klasik ketika datang untuk mempersiapkan pertandingan besar menjelang kemenangan timnya 5-0 melawan Huddersfield Town pada hari Jumat. Tetapi pada akhir pertandingan, yang melihat tim Jurgen Klopp merebut kembali posisi teratas di Liga Premier dan unggul dua poin dari Manchester City, tidak ada yang mempertanyakan keputusan Salah untuk menghabiskan dua hari di Amerika Serikat menjelang pertandingan yang Liverpool sediakan untuk menang.

Apakah itu salah, dengan Liverpool kehilangan poin atau Salah mengambil cedera yang mempertaruhkan keikutsertaannya melawan Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions minggu depan, maka pemain berusia 26 tahun itu pasti akan dipaksa untuk membela diri terhadap tuduhan mengambil nya awasi bola. Tentu saja, sulit membayangkan pemain Manchester United Paul Pogba melakukan perjalanan yang sama tanpa mendapati dirinya dibanjiri oleh kritik dan saran tentang persiapan yang buruk dan prioritas yang salah arah.

Tapi mungkin perbedaan antara Salah dan Pogba adalah bahwa penyerang Liverpool, yang dua golnya melawan Huddersfield menjadikannya pencetak gol terbanyak di Liga Premier musim ini dengan 21 gol sejauh ini, selalu memberikan, tidak peduli keadaan apa pun. Dia mungkin tidak mencetak gol di setiap pertandingan, tetapi bahkan ketika dia tidak membobol gawang, Salah membuat kontribusi sebagai pemain tim, seperti yang disorot oleh delapan assistnya di Liga Premier musim ini.